Pengantar Grafik & Olah Citra

dBanyak kali, modelers menggunakan kombinasi 2D dan 3D modeling teknik dalam pembuatan model 3D. Dengan kombinasi dari metode ini, kami menerima mudah proses rendering 3D yang datang dengan model penciptaan, dan kemudahan dalam menciptakan model-model yang datang dengan model 2D proses penciptaan.

Ada tiga manfaat utama menggunakan model 3D, 2D daripada model. Satu, 3D model fleksibel dan dapat diubah atau animasi dengan cepat, dengan memberikan waktu yang cepat. Rendering waktu merujuk pada jumlah waktu yang dibutuhkan untuk memberikan model hidup atau bernyawa itu. Yang membawa kita kepada kedua keuntungan menggunakan model 3d, ini memungkinkan memberikan kemudahan untuk membuat model fisik, daripada harus bayangkan efek? Selanjutnya, keakuratan dibahas. Model 3D membuat akurasi yang tidak dapat dibuat dengan model 2D. Jika sebuah bangunan atau desainer mampu gambar objek atau desain yang mereka sedang membangun dan berkonsultasi dengan rendering sepanjang proses pembuatan, ini kurang menjamin kesalahan akan dilakukan dalam pembuatan model.

Selain manfaat dari kelemahan yang datang untuk menciptakan model-model 3D, ini adalah kesulitan dan praktek yang dibutuhkan untuk membuat sebuah model kehidupan model. Beberapa efek yang sulit untuk belajar, dan teknik berarti tambahan waktu untuk mempelajari software dan membuat model 3D.

Perbedaan yang signifikan yang timbul antara dua bentuk pemodelan adalah ruang di mana objek yang ditentukan, dan kemampuan untuk membuat hal-hal sebagai perspektif, bayangan dan pencahayaan, serta efek lainnya foto realistis.

Pada beberapa profesi, seperti profesi medis, 2D model telah disukai di foto sinar-x diagnostik dan bentuk lainnya yang disebabkan oleh kemudahan yang datang dengan membaca hasil, informasi abstrak dan sulit untuk bisa mendeteksi dalam model 3D, sehingga sulit membuat pernyataan untuk membuat, dan bahkan lebih sulit untuk membaca!

Spline Modeling

Spline modeling, sebagai bentuk satu sama lain, diawali dengan bentuk diciptakan, yang akan membuat bagian bawah objek. Juga, satu sama lainnya, dengan metode yang digunakan untuk membuat objek 3D yang digunakan dalam permainan video.

Spline modeling merupakan salah satu jenis premier 3D modeling, salah satu yang paling efektif, yang dapat membuat kompleks Curves menggunakan bobot poin (disebut sebagai vektor) pada satu baris. Baris ini dilambangkan sebagai curving, karena ini bobot poin. 3D modelers dapat mengubah visualisasi dari barisan akan meningkatkan atau menurunkan berat pada masing-masing Curves.

Splines dan patches pemodelan menggunakan garis lengkung untuk membuat tampilan pada permukaan 3D model. Untuk alasan ini, spline modeling metode yang terbaik ketika membuat model organik seperti orang, kendaraan dengan rapi dan garis lengkung, organ dan model yang digunakan dalam praktek medis.

Ada dua jenis model yang dapat dibuat dengan menggunakan teknik spline modeling, kuat dan shell. Model 3D solid dan shell 3d model berbeda dalam kenyataan bahwa solid model dibuat seperti batu, dan menentukan struktur melalui bagian dalam model 3D. Solid model yang memakan waktu dan memerlukan tambahan bila metode yang digunakan. Sebaliknya, shell model dibuat untuk mewakili permukaan benda, dan bukan volume. Paling Musicluvr model menggunakan shell jenis modeling, karena tidak ada kebutuhan untuk menentukan volume interior.

Spline modeling sangat mirip dengan kedua jenis modeling, NURBS modeling, yang juga menggunakan garis lengkung benar-benar untuk menciptakan model-model 3D. Menggunakan garis lengkung ini memastikan bahwa model akan benar-benar memiliki tampilan asli nya inspirasi. Sebaliknya, polygonal pemodelan menggunakan serangkaian saluran kecil untuk membuat tampilan dari garis lengkung, tapi salah satu kelemahan dari jenis modeling, adalah baris yang tidak akan pernah benar-benar melengkung, berapapun jumlah baris yang digunakan untuk membuat struktur .

The Utah teko – Pertama Model 3D

Utah teko yang merupakan bagian dari model 3D sejarah dan penciptaan. Untuk alasan ini, kami menyadari sebagai salah satu model 3D. Tahukah Anda bahwa Utah teko telah hadir di berbagai film-film animasi yang menggabungkan model 3D? Teko yang muncul solid, cembung, dan silinder sepanjang teko.

Itu dibuat di University of Utah untuk pemodelan dan program desain grafis, dan telah bergerak ke arah yang menjadi referensi standar dalam dunia 3D model. Dengan waktu, ia berpikir untuk menjadi model 3D yang kompleks, teknologi yang tersedia pada waktu itu, setelah semua, itu pada tahun 1975.

Silinder yang bentuk teko berarti mudah terjemahan kasar dari sketsa oleh seniman, Martin Newell, sebagai inspirasi dari istrinya setelah dia mengalami teh. Newell adalah pelopor dari program grafis di Utah, dan teko yang sketched dari mata, sedangkan untuk duduk teh dengan istrinya. Setelah menyelesaikan sketsa, dan mengedit titik kontrol pada teko. Memimpin poin, dan pencahayaan yang digunakan untuk membuat bayangan di sekitar teko, meningkatkan ilusi yang menjadi nyata teko item.

Dekade kemudian, teko yang tetap inspirasi bagi banyak model 3D, dari berbagai renditions dan textures. Gratis versi dari teko yang tersedia di seluruh internet, di berbagai renditions. Meskipun banyak model 3D gratis yang tersedia di internet, Utah teko yang tersedia sebagai salah satu model, dan mengarah ke pengembangan barang rumah tangga lainnya, dan model.

Satu pemikiran pada “Pengantar Grafik & Olah Citra

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s